Anggota DPRD Agam, Mardanis Dt Singo Batuah Gelar Reses dan Jemput Aspirasi di Panji Koto Tangah

Agam (Metrobatam.com) – Mardanis Dt Singo Batuah, Anggota DPRD Agam dari partai Nasdem, pada masa reses kali ini melakukan kunjungan terhadap masyarakat di daerah Koto Tangah dan sekitarnya. Reses dilaksanakan untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan berkontribusi positif bagi pembangunan masyarakat.

Bahwa agenda reses ini adalah waktu istirahat masa sidang untuk menjemput aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan anggota DPRD tersebut.

Bacaan Lainnya

Satu-satunya anggota DPRD kabupaten Agam yang berasal dari kenagarian Koto tangah, Tilatang Kamang, Agam.

Untuk menjeput aspirasi masyarakat, sekaligus bermusyawarah dengan tokoh-tokoh masyarakat Koto Tangah, demi kemajuan nagari Koto Tangah kedepannya.

Hal itu diungkap Mardanis Dt Singo Batuah, Anggota DPRD Agam Saat Blusukan di Panji, Koto Tangah, Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Minggu (8/11/2020).

Dt Singo Batuah mengungkapkan ke awak media Metrobatam.com, hal ini kita lakukan dalam rangka pendekatan sambil mendengarkan aspirasi di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, Dt Singo Batuah juga akan memberikan sedikit bantuan kepada salah seorang warga yang saat ini masih dalam keadaan sakit, karena warga berasal dari keluarga tidak mampu.

“Sudah saatnya kita langsung ke masyarakat dan bisa langsung mendengarkan keluhan keluhan. karena untuk tahun anggaran 2021 ini dana pokok pikiran (Pokir) kita akan dipergunakan untuk pembangunan jalan, mudah-mudahan akan segera terelisasi dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

(basa/vtor)

Pos terkait