Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang, Bripka Agus Prabowo Bersihkan Pasir di Tengah Jalan

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Untuk mengurangi angka kecelakaan di saat musim hujan saat ini , Bripka Agus Prabowo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kamboja bersama warga membersihkan pasir di tengah jalan akibat terbawa arus saat hujan tepatnya di Jalan Kamboja Depan Hotel Sinta Tanjungpinang, Sabtu (21/11/2020).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kamboja Bripka Agus Prabowo mengatakan bahwa dirinya bersama warga membersihkan jalan dari pasir yang terbawa arus akibat hujan guna menghindarkan kecelakaan bagi para pengendara lalu lintas, dan terciptanya situasi yang aman serta kondusif.

Bacaan Lainnya

“Kita harus lebih berhati hati dalam mengendara melihat kondisi cuaca sekarang sedang hujan dan jalanan licin maka utamakan keselamatan jangan sampai terjadi korban kecelakaan di jalan, mengingat banyaknya pasir atau lainnya terbawa oleh hujan itu bisa menimbulkan korban kecelakaan lalu lintas ,” ucapnya.

Karena pada prinsipnya, kata Agus pihaknya ingin masyarakat tahu bahwa Polri juga dekat dengan masyarakat.

“Membangun kepercayaan masyarakat/ Public Trust terhadap Polri khususnya Polres Tanjungpinang dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat serta mendukung program Kapolri promoter penguatan Harkamtibmas,” imbuh Bripka Agus Prabowo.

(Boedi)

Pos terkait