oleh

Karya Bakti Kodim 0315, Koramil 01 Tanjungpinang Semenisasi Jalan di Peyengat

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Dalam rangka karya Bakti wilayah Koramil 01/Tanjungpinang Semester II TA Kodim 0315/Bintan melaksanakan pembuatan semenisasi jalan sepanjang 34 Meter di Pulau Penyengat Kota Tanjungpinang, Jumat (27/11/2020).

Mewakili Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf D. Sihombing terjun langsung dalam pengerjaan semenisasi jalan tersebut.

Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat di wilayahnya, sebelum diadakannya semenisasi tersebut masih merupakan jalan setapak yang bergelombang serta berlubang dan licin jika sudah turun hujan.

Dengan dibangunnya semenisasi ini, diharapkan warga dapat memiliki akses jalan yang lebih baik sehingga masyarakat daerah tersebut dapat keluar masuk ke daerah tersebut.

Danramil mengatakan, “Pekerjaan semenisasi jalan sepanjang 34 Meter dengan Lebar 170 Cm ini semoga dapat berjalan dengan tepat waktu dan sesuai dengan harapan, tentunya kita ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah turut serta dalam mengerjakan semenisasi ini,” Jelas Danramil.

Sementara itu, Salah seorang Ketua RT setempat sangat mengapresiasi terhadap TNI khususnya Kepada anggota Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan karena telah memperbaiki jalan untuk masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat yang ada di Penyengat berterima kasih dan merasa sangat senang serta bangga kepada Bapak-bapak dari TNI yang membangun Desa kami ini dengan penuh semangat,” ujarnya.

(Pendim0315)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed