oleh

Kwarcab Pramuka Tanjungpinang Bagikan 500 Masker

Tanjungpinang (Metrobatam.com) Untuk mewujudkan Pilkada sehat dan mendukung Program Pjs Gubernur Kepulauan Riau, Kwarcab Pramuka Cabang Kota Tanjungpinang membagikan 500 masker kepada warga setempat, (11/11) kemarin.

Ketua Harian Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang, Dr Imam Syafii mengatakan pembagian masker ini juga bertepatan dengan peringkatan hari Pahlawan yang jatuh pada bulan November.

“Kita hanya mendukung program yang telah dicanangkan oleh Pjs Gubernur Kepri yang ingin menyukseskan Pilkada di Provinsi Kepri,” ungkap Imam kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis(12/11).

Pria yang berasal dari Slawi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah ini menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Yang terpenting kita selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari keramaian agar dapat memutuskan tali rantai penyebaran Covid 19,” himbaunya.

Saat ini, kata Imam Pramuka Kota Tanjungpinang hanya fokus pada kegiatan kemanusiaan dalam bentuk pramuka peduli.

“Salah satu contohnya ya pembagian masker ini. Jadi saat ini, belum ada kegiatan tatap muka yang mengundang keramaian,” tutupnya. (bd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed