Ops Zebra Seligi 2020, Sat Lantas Polres Tanjungpinang Laksanakan Sosialisasi, Pembagian Brosur dan Masker

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Masa pandemi Covid-19, Polres Tanjungpinang mengemas kegiatan operasi Zebra Seligi 2020 menjadi lebih humanis, Kamis (05/11/2020)

Operasi yang sudah berlangsung sejak 26 Oktober itu fokus pada pencegahan penularan Covid-19 dengan membagikan masker dan sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang telah melaksanakan imbauan tentang budaya tertib berlalu lintas melalui brosur sekaligus membagikan masker kepada masyarakat di Jl.Pelantar 2 Pasar Baru Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Jadi kita laksanakan operasi Zebra Seligi 2020 ini secara humanis, dengan memberikan pengarahan dan sosialisasi tertib lalu lintas dan penerapan Protokol Kesehatan, ” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K. juga berharap partisipasi masyarakat ikut mendukung era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tanjungpinang dengan mematuhi protokol kesehatan. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *