oleh

Anggota DPRD Agam, Syafril Dt Rajo Api Jemput Aspirasi Masyarakat di Palupuh

-Agam, Sumbar-648 views

Metrobatam.com, Palupuh, Agam – Syafril Dt Rajo Api anggota DPRD Komisi I kabupaten Agam menghadiri silaturrahmi dengan masyarakat jorong Batang Palupuh, Kecamatan Palupuh, Agam, Sumbar. Pada hari ini Kamis (31/12/2020).

Kegiatan silaturahmi ini diprakarsai oleh Masliarti dari jorong Batang Palupuh.

Silaturrahmi bersama masyarakat juga dihadiri Ketua Partai Demokrat kecamatan Palupuh, Yanti Gustia, berserta sejumlah peserta penggiat UMKM kecamatan Palupuh.

Syahril Dt Rajo Api mengharapkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang harus dikedepankan

“Berhubung sekarang masa Pandemi covid 19 seluruh dana Pokir anggota DPRD kabupaten Agam tertunda dalam pencairannya, dengan suka rela selama ini dengan ikhlas menyisakan rezeki untuk pembangunan di kecamatan Palupuh,” ujarnya.

“Seperti pembangunan jalan kampung di nagari Nan Tujuah, kecamatan Palupuh serta pembangunan Mushola di jorong Muaro yang pengerjaannya sampai saat ini sudah mencapai 60 persen,” ungkapnya.

“Insyaallah di jorong Batang Palupuh kita akan mengusahakan pembangunan gerbang menuju objek wisata Raflesia,” sebutnya.

Sementara aspirasi dari masyarakat jorong Sitingkai menyampaikan kepada Dt Rajo Api. “Untuk perencanaan pembangunan pembuatan Balai Pemuda yang dipergunakan untuk pertemuan untuk musyawarah bagi masyarakat,” pungkas Armonel, Ketua PAC Partai Demokrat Nagari Koto Rantang. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed