oleh

Hengky Heriawan Resmi Dilantik Jadi Ketua MPC PP Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Banjir Simarmata resmi melantik Hengky Heriawan sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang periode 2019-2023, di Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Selasa (29/12/2020) sore.

Hengky Heriawan terpilih secara aklamasi dalam dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PP Tanjungpinang, di Aula Asmara Haji, Tanjungpinang, pada 20 Juni 2019, berdasarkan4 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dimana mewajibkan peserta dan undangan menggunakan masker, serta mengatur jarak kursi dalam ruangan.

“Sebelum saya lantik, saya ingin bertanya, apakah saudara saudara bersedia dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas organisasi?” tanya Ketua MPW PP Provinsi Kepri Banjir Simarnata.

“Siap,” ujar Hengky Heriawan serta jajaran pengurus MPC PP periode 2019-2023.

Kemudian Banjir Simarmata melantik Hengky dan jajaran pengurus PP Tanjungpinang periode 2019-2023. “Saya instruksikan kepada pengurus (MPC PP Tanjungpinang yang baru dilantik) untuk menegakan panji-panji organisasi,” tegas Banjir Simarmata, saat menyerahkan bendera organisasi Pemuda Pancasila kepada Hengky.

Usai melantik pengurus MPC PP Kota Tanjungpinang, Banjir Simarmata berpesan agar terus menjaga Marwah Pemuda Pancasila. Dengan terus berbuat untuk masyarakat.

“Jadikan organisasi ini sebagai amal jariyah kita di dunia. Sehingga apa yang kita lakukan akan mendapatkan ridho dari Allah SWT ,” tegasnya. (Budi Arf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed