Ketua LSM GAN: Siapapun yang Terpilih Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Jadilah Pemimpin yang Amanah

Ketua LSM Gemilang Anak Negeri (GAN), Noveldi, SH

Tanjungpinang (Metrobatam.com) – Terkait dengan Pesta Demokrasi di Provinsi Kepulauan Riau yang akan diadakan esok pagi, Rabu(9/12). Ketua LSM Gemilang Anak Negeri (GAN), Noveldi, SH berharap kepada masyarakat Kepri untuk bijak dalam memilih calon Pemimpinnya.

“Semoga siapapun yang terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur itu adalah pilihan Rakyat dan semoga dapat Menjalankan Amanah Rakyat dan tentunya Kepri lebih baik kemajuan dari segala bidang,” ungkap Noveldi kepada media ini, Selasa (8/12) pagi.

Bacaan Lainnya

Karena menurut Noveldi, siapapun yang menang dalam Pilgub Kepri nanti, dapat menjalankan amanah yang dititip oleh Rakyat Kepri.

“Semoga program program yang akan dilakukan berjalan dengan baik, lancar. Rakyat pasti akan senang dan bangga dan memberi kepercayaan kepada pemimpin yang dipilihnya,” ujarnya.

Noveldi juga meminta kepada Cagub dan Cawagub yang bertanding merebut hati rakyat agar berkompetisi dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran.

“Semoga sukses Untuk seluruh pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur ,semoga ALLAH membimbing, memudahkan dan mudah mudahan selalu di Rahmati Allah,” tutupnya. (Bdi)

Pos terkait