oleh

Menang di Pilgub Sumbar, Ini Harapan Warga Gadut Tilkam Tempat Kelahiran Mahyeldi

-Agam, Sumbar-4.571 views

Metrobatam.com, Agam Sumbar – Kemenangan Buya Mahyeldi di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar dalam pilkada 2020 tahun ini juga dipengaruhi suara dari Agam Timur khususnya daerah kecamatan Tilatang Kamang (Tilkam), Gadut, Agam, Sumbar.

Di mana buya Mahyeldi dilahirkan dan dibesarkan sehingga menjadi tokoh yang berpengaruh di Sumatera Barat, karena sebelum mencalonkan diri untuk maju sebagai calon Gubrnur buya Mahyeldi terpilih 2 periode memimpin kota Padang usungan dari partai PKS,dan akhirnya mencalonkan diri menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumbar bersama pasangan Audy Joinaldy.

Merupakan kebangaan dari masyarakat Tilatang Kamang, Gadut, salah satu putra daerahnya mejadi orang nomor 1 di Sumatera Barat, berbagai harapan tertumpu baik segi insfratruktur perbaikan jalan, pembangunan sumber daya manusia, peningkatan UMKM, peningkatan Pertanian dan perkebunan dan lain lainnya.

Palimo Salah satu Warga yang berasal dari Gadut, Tilatang Kamang mengatakan, kami memilih Buya untuk menjadi gubernur Sumatera Barat karena kinerja beliau selama menjabat wali kota Padang sangat jauh berubah,

Palimo yang sehari harinya bekerja sebagai pedagang kaki lima di Aur Kuning, Bukittinggi juga menaruh harapan kepada buya Mahyeldi, agar jalan menuju Sungai talang Gadut, Tilkam untuk segera dihotmix atau diaspal, karena jalan sekarang jalan coran beton sudah hancur.

Tambahan dari warga masyarakat, bukan hanya di Gadut Tilatang Kamang, kecamatan-kecamatan lainnya juga berharap kepada gubernur terpilih yang baru Buya Mahyeldi dan Audy. Setelah dilantik nantinya bisa untuk terjun langsung menjemput aspirasi masyarakat Sumatera Barat dengan mewujudkan janji-janji beliau sesuai visi misi untuk membuat Sumatera Barat lebih maju dari provinsi lain. Agar tatanan adaiak basandi syara syara basandi kitabullah bisa kita wujudkan, mengakhiri. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed