oleh

Putra Mabes 26 Gelar Bhaksos Bedah Warung Tahap 2

-JATENG-499 views

Metrobatam.com, Semarang – Oganisasi Sayap Puma 26 Lindu aji mengadakan kegiatan bhaksos, Bedah warung tahap 2, di warung mie Surabaya rahma, Warung Pak Eko yang berlokasi di jalan Arteri Soekarno Hatta, dekat perempatan tlogosari arah Universitas Semarang.

Kegiatan bhakti sosial tersebut bertujuan untuk membantu pedagang yang kena dampak covid-19, sampai saat ini belum sirna dari bumi Indonesia. Sehingga belum bisa beraktivitas sepeti sediakala, dikarenakan tempat berdagang nya kurang layak, Sehingga Ormas Lindu Aji Sayap Puma 26 melakukan bedah warung tersebut.

Kegiatan bhaksos tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lindu Aji Drs.Heru Spriyono M.Pd, didampingi oleh Wahid Aji Sekjen Putra mabes 26, Serta seleruh anggota Lindu aji Mabes 26.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lindu Aji Drs.Heru Spriyono berpesan kepada seluruh Anggota lindu aji Putra Mabes 26, Agar supaya kegiatan ini tidak berhenti sampe disini, karena Ormas Lindu Aji bertujuan untuk kegiatan sosial.

“Agar Lindu aji kedepanya selalu diterima di seluruh lapisan masyarakat, serta bisa menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan,” ujar Mbah Heru.

Sementara itu Eko pemilik warung yang menerima bhaksos bedah warung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Putra Mabes 26, yang dengan keihlasan membedah warungnya,

“Saya mengucapkan terimakasih dengan dibedahnya warung saya, sehingga warung saya bisa layak untuk berjualan lagi, karena di masa corona ini susah untuk mencari nafkah, Semoga Lindu Aji Mabes 26 selalu bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Eko.

(Nardi Mb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed