Syafril Dt. Rajo Api, Anggota DPRD Agam Ikhlas Membangun Nagari

Palupuh (Metrobatam.com) – Kepedulian Syafril Dt.Rajo Api, anggota DPRD Kabupaten Agam dari Partai Demokarat sangat diappresiasi oleh masyarakat khusususnya di kecamatan Palupuh, Agam. Sumatera Barat.

Karena dengan dengan ketulusan hati beliau selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Agam, pembangunan infrastruktur jalan sudah lebih kurang 15 titik sepanjang 300 meter untuk masyarakat di kecamatan Palupuh.

“Anggaran pembangunan infrastruktur jalan diambil dari gaji saya selama menjabat menjadi anggota DPRD kabupaten Agam,” ujr Syafril setelah dihubungi melalui telephone WA, Rabu (2/12/2020).

“Sekarang ini kita bersama-sama dengan masyarakat Goro dan rencana Pengecoran jalan ke SDN dan Pemukiman masyarakat di Jorong Sipisang Nagari Nan Tujuah, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Pengecoran jalan ini Semoga bermanfaat untuk anak murid guru dan masyarakat sekitarnya,” kata Syafril Dt. Rajo Api.

Syafril Dt.Rajo Api anggota DPRD Kab. Agam

Setelah itu, kita akan Gorokan pengecoran jalan menuju Masjid dan Pemukiman masyarakat di Jorong Bateh Sariak Nagari Nan limo Persiapan Kecamatan Palupuh.

“Mudah-mudahan Goro ini cepat selesai dan bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

Masyarakat Sipisang Nagari Nan tujuah serta masyarakat Bateh sariak sangat berbahagia dengan adanya perhatian dari Syafril Dt Rajo Api terhadap kampung mereka. Mudah-mudahan jalan yang sekarang dibangun bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. (basa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *