oleh

Dandim 0315/Bintan Terima Kunjungan Kepala BC Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang M. Syahirul Alim beserta PJU Bea dan Cukai Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Atas Kota Tanjungpinang, Kamis (14/1/2021).
.
Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Dandim 0315/Bintan didampingi Pasinteldim 0315/Bintan serta Dan Unit Inteldim 0315/Bintan.
.
Pada kesempatan itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan selama ini Kodim 0315/Bintan telah menjalin silaturrahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Forkompimda di tingkat Kota Tanjungpinang, termasuk dengan Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang.
.
Untuk itu, Dandim menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang dan Rombongan ke Makodim 0315/Bintan.
.
“Intinya selama ini Kodim 0315/Bintan akan mendukung tugas dari pihak lain karena itu perlu adanya sinergi antar sesama instansi, ” Ucap Dandim 0315/Bintan saat menyambut kunjungan silaturrahmi tersebut.

Juga, Dandim berharap kedepannya jalinan silaturrahmi antar Kodim 0315/Bintan dan Pihak Bea dan Cukai Tanjungpinang dapat terjalin lebih erat.
.
Sementara itu, Kepala Beacukai Tanjungpinang, M Syahirul Alim juga mengucapkan Terima kasih atas waktu yang diberikan dan sambutan hangat atas kunjungan silaturrahmi tersebut.
.
“Terima kasih atas sambutan hangat Bapak Dandim, sebelumnya juga Bapak Dandim 0315/Bintan sudah duluan silaturrahmi ke kantor, dan hari ini kami beserta jajaran pejabat Bea dan Cukai Tanjungpinang membalas kunjungan silaturrahmi kemarin, semoga jalinan silaturrahmi ini semakin erat, ” Ucap Syahirul saat memulai percakapannya.
.
Usai diskusi bersama, Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang menyerahkan Cinderamata kepada Dandim 0315/Bintan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed