oleh

Gugus Dua SDN Bersilaturahmi dengan Bupati Agam Terpilih Andriwarman

-Agam, Sumbar-710 views

Metrobatam.com, Agam – Andriwarman, Bupati Kabupaten Agam terpilih periode 2021/2024, pada hari Jumat 15/01/21, bersilturrahmi dengan Kepala-kepala sekolah, guru guru PNS atau pun guru honorer serta tata usaha dan juga dihadiri oleh penjaga sekolah se gugus 2 (dua) Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Gadut, kecamatan Tilatang Kamang, Agam yang bertempat di aula SDN 11 Aro.

Andriwarman mengatakan, Pertemuan silaturrahmi ini dengan tenaga pendidik serta kependidikan bertujuan menampung aspirasi dari Guru-guru honor maupun tenaga kependidikan di lingkungan Gugus 2 Sekolah Dasar Negeri di Gadut, karena untuk meningkat mutu dan keprofesionalan seorang dalam menjalankan tugas dalam mencerdaskan anak anak bangsa adalah meningkat kesejahteraan mereka.

“Karena apabila kesejahteraan guru sudah meningkat semangat untuk memberi pelajaran pun bagi siswa siswi di sekolah sudah tidak menjadi beban,” tuturnya.

“Insya Allah setelah pelantikan tgl 17 Februari 2021 nanti kita akan mendata guru guru honor kembali se kabupaten Agam,” ujar Andriwarman.

Begitu juga Kepala kepala sekolah yang berbasis di Gugus 2 Sekolah Dasar juga sangat berharap dan mendukung apa yang diprogramkan oleh Bapak Bupati Agam terpilih Andriwarman

Hal ini disampaikan oleh Yef selaku Ketua Gugus 2 Sekolah Dasar negeri Gadut.

“Dengan pertemuan silaturrahmi dengan Bupati Agam terpilih Andriwarman, seluruh Kepala Sekolah serta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sangat mengapresiasi dan bangga bisa bertatap muka dengan Bupati, walau hanya satu setengah jam namun segala unek-unek tentang kesejahteraan guru-guru honorer dan tenaga kependidikan dapat disampaikan,” ungkap Yef.

Setelah melakukan silaturrahmi bersama Kepala Sekolah dan Guru-guru Andriwarman melanjutkan sholat Jumat di Mesjid Babul Ihsan, Pulai Gadut dan melanjutkan agenda yang lain menuju bandara BIM. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed