oleh

Rapat Rutin, Sekda Kota Tanjungpinang Berikan Motivasi untuk Jajarannya

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pasca pelantikan pejabat esselon 3 dan esselon 4 di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang selasa (19/1) lalu, terlihat pejabat yang dilantik sudah mulai aktif bekerja pada dinas masing-masing. Begitu juga kepala bagian dan kepala sub bagian di lingkungan kantor Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang yang sudah menjalankan tugas yang diamanatkan oleh Walikota Tanjungpinang H. Rahma, S. Ip.

Sebagai bentuk evaluasi, Senin (25/1), Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad S, memimpin rapat rutin pejabat esselon 2 dan 3 pada sekretariat daerah setelah apel pagi di ruang rapat lantai 2 kantor Walikota. Dalam rapat tersebut, sekda memberikan motivasi kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

“Kepada seluruh jajaran di Setdako untuk menyiapkan seluruh kelengkapan kegiatan sebelum kegiatan berjalan. Susun jadwal kegiatan dengan matang,” ucap Teguh.

Teguh juga berpesan agar semua jajaran saling berkoordinasi antar bagian di lingkungan Setdako.

“Harapan kita bersama, Pemko semakin kuat kedepannya dengan saling bekerjasama dan bersinergi,” tambahnya.

Ia juga berharap, dengan semangat baru ini para Kabag dan jajarannya dapat memberikan pemikiran dan inovasi baru untuk kemajuan Pemko Tanjungpinang.

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian tugas dan rencana kerja masing-masing kepala bagian Setdako Tanjungpinang. Juga perkenalan dari pejabat yang mutasi ke kantor sekretariat daerah Kota Tanjungpinang.

(Budi/R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed