oleh

Sertijab Kepala Dinas Kominfo Tanjungpinang Baru

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang resmi diserahterimakan dari Drs. H. Abdul Kadir Ibrahim, MT, kepada Ruli Friady, S. Sos, M. Si, di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Rabu (13/1/2021).

Keduanya resmi menempati jabatan baru usai dilantik oleh Wali Kota Tanjungpinang, Senin (11/1) kemarin.

Abdul Kadir Ibrahim yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, mengatakan di era teknologi informasi saat ini, keberadaan dinas kominfo sangat besar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, utamanya program-program pemerintah di bidang teknologi informasi.

Untuk itu, ia pun menitipkan pesan kepada kepala dinas kominfo yang baru untuk membangkitkan fungsi dinas Kominfo, utamanya peningkatan sarana dan prasarana teknologi informasi.

“Saya yakin, pak Ruli bisa berbuat lebih baik dan punya kemampuan untuk menyukseskan program kerja dinas kominfo,” ujarnya.

Dalam sertijab tersebut dilakukan penandatanganan berita acara yang disaksikan Sekretaria Dinas Kominfo, Soemantri, dan jajaran dinas kominfo. (Ip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed