oleh

Silaturahim Pengurus DPW PKS Kepri Bersama Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos, MM

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Kepulauan Riau melakukan silaturahim bersama Gubernur Kepri Isdianto, S.Sos, MM pada Kamis (07/01/2021).

“Alhamdulillah hari ini kita pengurus PKS 2020-2025 yang baru berkesempatan untuk bersilaturahim bersama Gubernur Kepri Bapak Isdianto, S.Sos, MM hari ini dengan agenda sharing tentang Pembangunan SDM di Kepri dan sekaligus mengenalkan pengurus dan atributisasi terkait logo PKS yang baru,” kata Bakhtiar, Lc, MA Ketua DPW PKS Kepulauan Riau.

Dalam agenda silatuhim tersebut selain dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kepri; Bachtiar, Lc, MA, dihadiri juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri; Hanafi Ekra, M.Pd.I, Sekretaris DPW PKS Kepri Bambang Dipoyono, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Kepri; Dr. Zenal Satiawan, Lc, MA, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Batam; Yusuf, MM dan Politisi PKS lainnya Haji Taufik.

Gubernur Kepri Isdianto, S.Sos, MM berharap agar silaturrahim terus terjalin dan berharap agar PKS Kepri terus meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Gubernur Kepri berharap dalam pertemuan tersebut, PKS di Kepri bisa terus berkhidmat dan melayani masyarakat,” jelas Bakhtiar menirukan apa yang disampaikan Gubernur Kepri dalam pertemuan tersebut. (budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed