oleh

The Icon Central Batam yang Pertama Menggunakan Smart Cluster System

-Business-962 views

Metrobatam.com, Batam –The ICON Central Batam, dilaunching Sabtu (30/01/2021) di Radisson Hotel Batam serta diserbu banyak pembeli dari sejumlah kalangan yang mendukung properti di Batam.

Calon pembeli yang tertarik bisa mengupgrade aplikasi dan bebas memilih nomor dan blok properti yang diminati.

Hal itu disampaikan Motivator dan Pengamat Investasi, Tung Desem Waringin yang hadir secara Streaming diacara launching yang dipandu dua Pembawa acara dan MC kocak membuat acara launching semakin seru.

“Yang membuat lebih seru lagi adalah produk properti yang dilaunching banyak diminati dan“ sold out ”pada acara tersebut. Launching semakin menarik ketika Motivator Tung Desem Waringin memberi pesan motivasi bahwa kelak investasi properti akan semakin cerah pada masa yang akan datang, ”ucapnya.

Ia menyebut yakin dengan berkembangnya properti di The ICON Central yang sudah saya katakan adalah pilihan yang tepat, ”ujar Pak Tung panggilan akrabnya yang tersiar secara live streaming di Hall Radisson Hotel. Selain itu, Pak Tung yang terkenal dengan tag iconiknya menyebutkan

“Hidup hanya sekali. Hiduplah dengan dahsyat ”ini memberi arahan agar berani investasi di ICON Central Batam,” ungkapnya.

Menurut dia, kalau punya uang, ambillah kesempatan ini. Pada kegiatan launching diperkenalkan “smart connection system” di kompleks perumahan

Kelebihannya adalah soal keamanan bagi penghuni perumahan.Ini produk yang kedua di Indonesia dan masih satu-satunya di Batam.

“Pada kesempatan itu jenis properti yang di Pre Launching seperti Town House dan rumah jenis besar lainnya.Harga terendah yang ditawarkan dan tidak ada yang tertinggi,” paparnya.

Selain itu, sejumlah hadiah dan undian juga diberikan bagi peminat investasi di The ICON Central. Seperti Cashback sejumlah 88 Juta Rupiah, hadiah Hp IPhone12, Free Furnishing Hannsmiexx bahkan Kolam Renang Gratis, ”jelasnya.

“Hingga kini 155 Unit The Icon Central bisa anda miliki mulai dengan harga 899.000.000., Dengan ukuran bangunan penthouse 80 M2, Penthouse King 108M2 dan Royal King Penthouse 128M2,” jelasnya.

(yandra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed