oleh

Wali Kota Tanjungpinang Apresiasi Silaturahim Pengurus DPD PKS Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Wali kota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP mengapresiasi agenda silaturahim PKS dan berharap bisa mensinergikan dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

Hal ini disampaikannya kepada Pengurus DPD PKS Tanjungpinang 2020-2025 yang baru dilantik beberapa waktu lalu pada Selasa (26/01/2021).

“Saya berterimakasih atas kunjungan pengurus yang baru yang sudah mengunjungi kami, mari sama-sama bahu-membahu Kota Tanjungpinang,” kata Rahma.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati mengatakan ucapan terimakasihnya karena Walikota Tanjungpinang Bu Rahma sudah bersedia menerima kunjungan silaturahim pengurus DPD PKS Tanjungpinang yang baru.

“Kami mengucapkan terimaksih karena Bu Rahma ditengah kesibukannya sudah bersedia menerima kami dan PKS yakin membangun Tanjungpinang ini memerlukan kebersamaan,” kata Ismiyati.

Untuk itu, dia berharap ke depan sinergitas yang dibangun selama ini akan tetap terjaga karena PKS adalah mitra pemerintah.

“Bu Walikota Rahma adalah wali kotanya masyarakat Tanjungpinang secara politis, Bu Rahma juga kami dukung pada Pilwako 2018 kemarin dengan almarhum Ayah Syahrul jadi kita punya tanggungjawab bersama untuk sama-sama membangun kota yang kita cintai ini,” kata Ismiyati.

Turut hadir dalam silaturahim bersama Walikota Tanjungpinang Rahma selain Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati, Raja Dachroni Sekretaris Umum DPD PKS Tanjungpinang, Yusuf Bendahara Umum DPD PKS Tanjungpinang, Bidang Kaderisasi Sugianto, BPKK PKS Salma dan Sekretaris Dewan Etik Daerah DPD PKS Tanjungpinang Nasrul.

Selain bersilaturahim dengan Wali kota Tanjungpinang DPD PKS Tanjungpinang juga melakukan silaturahim dengan forum komunikasi pimpinan daerah lainnya. (Budi Arf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed