Bupati Andriwarman Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Agam Timur

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Bukittinggi РBupati Kabupaten Agam Andriwarman  dan Wakil Bupati Kabupaten Agam Irwan Fikri menggelar silaturrahmi bersama masyarakat Kabupaten Agam yang berada di wilayah Agam Timur. Bertempat di Rumah dinas Bupati Agam Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat  Pada hari Minggu (28/2/21).

Ratusan simpatisan hadir dengan menerapkan protokol kesehatan dan bertatap muka langsung dengan Bupati Kabupaten Agam Andriwarman dan Wakil Bupati Kabupaten Agam Irwan Fikri.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada Sabtu (27/02/21) pagi, pertemuan juga berlangsung di rumah dinas Bupati Agam lubuk basung, yang dihadiri dari unsur-unsur pemerintahan Kecamatan dan Nagari,

Hal yang sama pada Minggu ini, semua tokoh-tokoh masyarakat yang berada di Agam wilayah Timur, mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi bersama Andriwarman untuk Agam kedepannya.

Salah satu masyarakat Syafril yang berasal dari jorong Muaro mengatakan, sangat berterimakasih kepada Bupati Agam Andriwarman, karna bisa bertatap muka langsung dengan Bupati Agam dan dapat menyampaikan aspirasi mengenai pembangunan-pembangunan di kenagarian Koto Rantang

Harapan senada juga di sampaikan masyarakat Sungai Pua, Tilatang Kamang dan kecamatan lain di wilayah Agam Timur.

“Mudah-mudahan selama Andriwarman menjabat Bupati Agam pembangunan bisa merata,” tambah Wartini, masyarakat Sungai Pua.

Dalam sambutan Andriwarman di hadapan masyarakat Agam wilayah Timur, saya tetap konsekwen menampung aspirasi dan tetap memberikan perhatian yang lebih baik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Agam. Bupati Agam Andriwarman, mengakhiri. (Basa)

  • Whatsapp

Pos terkait