oleh

Kecelakaan Sedan vs Truk kembali Terjadi di Jalinsum Koto Rantang

-Agam, Sumbar-2.655 views

Metrobatam.com, Agam – Jalan lintas Sumatera kembali meminta korban tepatnya di jorong Muaro Koto Rantang, Palupuah, Kabupaten Agam, Sumbar. Pada Rabu (17/2/21) malam sekitar jam 18.00 WIB terjadi kecelakaan antara jenis sedan BA 1257 RP dengan Truk Canter membawa jeruk tujuan medan.

Sedangkan Sedan yang melaju dari arah Palupuh tidak dapat mengelakan mobil truk canter, akhirnya sama sama gugup maka kecelakaan tidak dapat dihindari.

Hal itu diungkapkan  salah satu warga yang berada lokasi kecelakaan kepada awak media.

Ia mengatakan, korban yang bernama Ibrahim berasal dari Pasa Palupuah mengalami luka robek di kepala, saat ini menjalani perawatan di rumah sakit Achmad Muchtar Bukittinggi, berkat pertolongan warga sekitar.

“Kejadian ini tepatnya di depan mesjid Muaro,” ungkap seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Kapolsek Palupuh didampingi Babinkabtibmas Koto Rantang membenarkan kejadian ini yang terjadi pas maghrib, kira kira jam 18.00 WIB.

“Korban luka sudah dibawa ke RSAM Bukittinggi, Ibrahim (korban) mengalami luka robek di kepala, sementara mobil sedan sudah dibawa petugas Satlantas ke Polres Bukittinggi,” ujar Kapolsek.

“Mengingatkan kepada pengendara untuk lebih hati-hati karena daerah jalur lintas Sumatera banyak tikungan dan rawan longsor, apabila intensitas hujan tinggi maka jalan licin dan berkabut,” tutup Kapolsek Palupuh, Iptu Syafril. (basa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed