Peduli Banjir, Organisasi Lindu Aji Puma 26 Berikan Bantuan Sembako pada Masyarakat

Semarang, (Metrobatam.com) – Curah hujan yang sangat tinggi mengakibatkan beberapa Kota di Jawa Tengah terendam banjir. Dengan adanya Kejadian banjir tersebut, Oganisasi Lindu Aji, Sayap Putra Mabes (Puma) 26 mengadakan kegiatan bhaksos penyerahan sembako di kampung Bugen Lor RT 3 RW 3, Genuk, Semarang kota, Jateng.

Ketua divisi sosial Puma Munandar Sajali, didampingi divisi sosial Didik Sampokong dan Wahid Aji Sekjen Putra Mabes 26, Serta beberapa anggota Lindu aji Mabes 26 mengatakan bahwa, Ormas Lindu Aji yang notabene sebagai Ormas yang berbesik Sosial. Lindu Aji Putra Mabes (Puma) 26, peduli dengan bencana tersebut serta menyerahkan bantuan sembako beras dan mie instan yang terimakan oleh Saiful perwakilan dari warga Bugen lor,

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini kami berikan sekedar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, dimasa pandemi covid-19 saat perekonomian yang sangat sulit seperti ini,” terang Ketua Divsos Puma Munandar Sajali.

“Semoga banjir segera surut, dan pandemi juga berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas kembali,” imbuhnya.

Sementara itu, Saiful perwakilan dari warga Bugen lor Rt 03, Rw 03 Genuk, Semarang Kota, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lindu Aji Puma 26, atas bantuan yang diberikan

“Saya mewakili masyarakat Bugen Lor menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Puma 26 kepada masyarakaat. Bagi kami ini sangat bermanfaat sekali, Semoga Lindu Aji, putra mabes 26 selalu di cintai masyarakat,” jelasnya. (Nardi Mb)

Pos terkait