oleh

Penguatan UMKM jadi Titik Fokus Wali Kota Pulihkan Ekonomi Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Upaya peningkatan dan pemulihan ekonomi di Kota Tanjungpinang, Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Tanjungpinang menggelar rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di Ruang Rapat Engku Puteri Raja Hamidah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (16/2/21).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam kesempatan itu mengatakan bahwa untuk perkembangan harga bahan komoditas bahan pokok di Kota Tanjungpinang saat ini masih tergolong stabil, tetapi untuk beberapa komoditi kebutuhan pokok perlu diperhatikan dan terus dilakukan pemantauan secara khusus kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras Tim TPID Kota Tanjungpinang yang sudah bekerja dengan baik dan maksimal dalam mengendalikan Inflasi selama ini, semoga dapat terus dijaga dan dikawal dengan baik hal yang sudah kita laksanakan ini,” ungkap Rahma.

Rahma juga mengatakan terjadinya inflasi saat ini dipengaruhi hari besar Imlek sehingga tingkat konsumsi masyarakat meningkat jelang perayaan tersebut. “Di masa pandemi ini dimana masyarakat terbatas untuk berpergian ke luar daerah, berdampak pada daya beli masyarakat yang meningkat. Untuk itu kita semua perlu menjaga stok komoditi untuk Kota Tanjungpinang,” lanjutnya.

(Budi Arf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed