oleh

Petugas Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan Gelar Operasi Yustisi pada Malam Libur

-Nasional, News-573 views

BATANG (Metrobatam.com) – Selama libur nasional mulai hari jumat 12 hingga 14 februari petugas gabungan tetap menggelar operasi protokol kesehatan, agar masyarakat tetap terapkan 5M meliputi memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Patroli terus dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI – Polri dan Satpol – PP menyisir tempat – tempat anak muda nongkrong. Adapun tempat – tempat para pedagang kuliner yang kerap disambangi oleh para pengunjung, berada di pinggiran Alun – alun Kota Batang, di Jalan Diponegoro Batang, Sabtu (13/2/21) malam.

“Operasi rutin ini untuk mengantisipasi pada libur panjang masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker”, Kata Danramil 10/Kota Kapten Inf. Bardi

Menurut Kapten Inf. Bardi, “operasi rutin ini dilakukan juga sebagai tindakan penegakan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, selain itu para petugas juga selalu memberikan imbauan pada para pengunjung tempat kuliner, serta anak anak muda yang sedang nongkrong agar mematuhi protokol kesehatan”. jelasnya

“Jika kedapatan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan tidak memakai masker, para petugas akan memberikan teguran secara lisan, memberikan masker dan memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid- 19”. Pungkas Kapten Inf. Bardi.

(Nardi Mb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed