Polisi Sebut Jennifer Jill Akui Barang Bukti Sabu Miliknya

Istri pesinetron Ajun Perwira, Jennifer Jill dalam pemeriksaan atas penyalahgunaan narkoba oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 17 Februari 2021. (Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Metrobatam.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Barat menyita barang bukti 0,39 gram sabu-sabu terkait penangkapan Jennifer JillĀ alias JJ, istri dari pesinetron Ajun Perwira, di kediamannya, Ancol, Jakarta Utara. Kendati hasil tes urine negatif, Jennifer mengakui sabu-sabu itu miliknya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti penyidik Polres Metro Jakarta Barat dengan melakukan penyelidikan dan penggeledahan di salah satu rumah, di wilayah Ancol.

Bacaan Lainnya

“Hasil penggeledahan, ditemukan satu kotak yang isinya adalah dua paket sabu-sabu seberat 0,39 gram dan ada alat penghisapnya,” ujar Yusri, Jumat (19/2/2021).

Dikatakan Yusri, ketika melakukan penggeledahan hanya ada satu orang berinisial P -anak Jennifer- yang berada di rumah. Sementara, Jennifer dan suaminya sedang keluar rumah. “Dari pengakuan P, barang bukti tersebut milik JJ,” ungkapnya.

Yusri menyampaikan, penyidik kemudian melakukan pencarian terhadap Jennifer dan akhirnya berhasil ditemukan bersama suaminya. Kemudian, polisi melakukan tes urine kepada Jennifer, Ajun dan anaknya P. “Hasilnya ketiganya negatif,” katanya.

Kendati demikian, kata Yusri, berdasarkan hasil pemeriksaan Jennifer mengakui, barang haram itu adalah miliknya. Dia memilikinya sejak 4 tahun lalu, didapat dari orang berinisial A dan R yang saat ini masih dalam pengejaran.

Penyidik masih mendalami apa alasan Jennifer menyimpan sabu-sabu itu, sambil memburu kedua orang yang memberikan. “Yang pasti kami masih lakukan pengejaran kepada dua orang tersebut,” ucapnya.

Yusri menuturkan, untuk memastikan apakah Jennifer benar-benar negatif mengkonsumsi narkotika, penyidik sedang melakukan tes rambut di Laboratorium Forensik Polri.

“Untuk pastikan lagi JJ kami bawa ke lab forensik untuk dilakukan tes rambut untuk dilakukan apa benar positif atau tidak. Memang ketentuan baru akan keluar minimal tiga hari kerja. Jadi kita masih tunggu nanti hasil dari lab forensik,” tandasnya.

Sumber: BeritaSatu.com

Pos terkait