Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Barelang

Metrobatam.com, Batam – Kepala Pusat penelitian dan pengembangan (Puslitbang) Polri, Kombes Pol Sahrial M.Said, S.I.K S.H sebagai Ketua Tim beserta Rombingan mengunjungi Polresta Barelang. Senin (08/02/2021).

Kunjungan Puslitbang Polri tersebut melakukan penelitian tentang evaluasi pengecekan Kelayakan Gedung serta Sarana dan Prasarana pendukung guna menjunjang pelayanan prima Polri terhadap Masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Barelang dan Jajaran. 

Bacaan Lainnya

Kedatangan Tim Puslitbang disambut *Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK* beserta  sejumlah pejabat Utama (PJU) dan diikuti oleh perwakilan personel dari masing-masing Satuan Fungsi Polresta Barelang.

Ketua Tim puslitbang Polri, Kombes Pol Sahrial M.Said, S.I.K S.H mengatakan, kedatangan tim Puslitbang Polri untuk melaksanakan pengecekan Gedung Mako serta Sarana Prasarana Penunjang Lainnya.

Menurut dia, hal itu sesuai dengan amanah Perkap No: 5/2019, tentang susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) Mabes Polri, bahwa Puslitbang Polri merupakan unsur pendukung dibidang Penelitian, Pengkajian, dan Pengembangan ditingkat Mabes Polri.

Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K menjelaskan, kedatangan Tim Puslitbang Polri ini dalam rangka melakukan penelitian tentang Evaluasi dan Standarisasi kelayakan mutu bangunan kepolisian dalam mendukung pelayanan prima polri di Polresta barelang Polres lainnya di wilayah Hukum Polda Kepri.

“Dengan adanya arahan dari Kapuslitbang Polri dan Tim, kami dari personel jajaran di wilayah dapat mengerti terkait sistem distribusi Pengadaan Sarana Prasarana bagi anggota untuk pelaksanaan tugas sehari-hari. Karena itu pentingnya anggota mengikuti kegiatan ini, sehingga dapat meminimalisir adanya Hal hal yang tidak di Inginkan,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK

Setelah itu Tim Puslitbang Polri beserta Rorena Polda Kepri melaksanakan pengecekan Langsung ke Mako Polsek Bengkong. Ungkap Kapolresta Barelang. (Yandra)

Pos terkait