oleh

Viral, Suara Wanita Menangis Histeris di Makam Sepi

-MISTERI-878 views

Metrobatam.com, Jakarta – Kagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @gabutsiahhh. Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 1,9 juta views.

Dalam video tersebut terlihat suasana pemakaman nampak sepi dan cuaca masih pagi. Namun tiba-tiba saja ada suara teriakan dari arah makam yang berada di pojok. Pengunggah video pun kaget lalu menghampiri ke arah sumber suara bersama teman-temannya.

” Karena penasaran gw bareng teman-teman samperin aja ke makam,” katanya.

Terdengar suara seorang wanita berteriak histeris memanggil ‘bapak, bapak’ berulang kali. Setelah dihampiri, rupanya ada seorang wanita tengah menangis histeris di sebuah makam.

Rupanya, wanita tersebut sudah tiga kali datang ke makam tersebut dan berteriak-teriak. Pertama kali datang, wanita itu mengejar pengunggah video ketika dihampiri. Dan kedua kali datang pukul 11 malam.

Ia pun memberanikan diri untuk bertanya kepada wanita itu dari jarak jauh. Percakapan keduanya menggunakan bahasa Sunda.

” Nah yang sekarang gw coba samperin dan ajak ngobrol, ternyata ngomongnya nyambung. Gw kira gak bakalan nyambung diajak ngobrol,” tutur pengunggah video.

Menurut penuturan wanita tersebutt, makam itu adalah makam bapaknya yang sudah meninggal dunia. Wanita tersebut mengungkapkan jika dirinya tengah kesal karena merasa dibohongi.

” Saya tuh kesel, saya ikut ngomong, mereka pada bohong sama saya,” kata wanita berbaju merah itu.

Para netizen pun ikut berkomentar di kolom komentar dengan berbagai persepsi.

” Mungkin dia belum ikhlas bapaknya meninggal,” kata seorang netizen.

” Mungkin dia ga punya keluarga, kasihan lho nangisnya kayak gitu,” timpal yang lain.

https://www.tiktok.com/@gabutsiahhh/video/6926501011678973186?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.dream.co.id%2F&referer_video_id=6926385788699593986&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed