Anjangsana Koramil Palupuh ke Kantor KUA

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Agam – Satuan personel Koramil Palupuh adakan kegiatan Anjangsana (Silaturrahmi) dengan jajaran Kantor Urusan Agama (KUA)  yang bertempat di KUA Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Pada hari Kamis (18/03/21).

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Palupuh Hizra, beserta Penyuluh Agama Islam Fungsional Mulyadi, Penghulu Kecamatan Palupuh Indra Arianto, Darisal Fadri beserta staff Supardi, Mezi Silvia dan Penyuluh Agama P3K Kecamatan Palupuh. menyambut hangat kegiatan Anjangsana Koramil Palupuh,

Bacaan Lainnya

Anggota Koramil Palupuh Zul Ahmedi menyampaikan, tujuan dari kegiatan Anjang Sana ini sebagai wujud join community lintas sektoral di Kecamatan Palupuh bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dan berbagi informasi sehingga terwujud sinergisitas dengan Kantor Urusan Agama Kecamatan Palupuh.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, Palupuh Hizra menyambut baik kedatangan anggota Koramil Palupuh dalam kegiatan Anjangsana.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan meningkatkan Koordinasi antara KUA dan Koramil Palupuh dalam berbagai hal,” ujarnya.

Lebih lanjut Hizra menjelaskan, dengan kegiatan Anjangsana ini dapat meningkatkan kegiatan – kegiatan bhakti sosial terutama rumah ibadah Mesjid, lembaga pendidikan TPQ /MDTA, dan kegiatan lainnya, ujarnya.

(basa)

  • Whatsapp

Pos terkait