Bantahan, Salimah Pama M.Pd: Tidak Pernah Jual Belikan Thermo Gun ke Seluruh SD dengan Harga Fantastis

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Deliserdang – Terkait pemberitaan di salah satu media Cetak dalam beritanya menuding korwilcam Dinas Pendidikan kecamatan Sunggal diduga Memperjual belikan Thermo Gun keseluruh Sekolah Dasar (SD) Dengan Harga Fantastis.

Salimah pama M.Pd, Korwilcam Dinas Pendidikan kecamatan Sunggal, kabupaten Deliserdang nyatakan dirinya belum pernah menjual Thermo Gun kepada Sekolah Dasar (SD) di wilayah kecamatan Sunggal. Selasa 16/03/2021

Bacaan Lainnya

Hal ini dibantah Salimah pama M.Pd Korwilcam Dinas Pendidikan Kecamatan Sunggal menyatakan, hal itu tidak benar

“Apa yang disampaikan media cetak tentang diri saya terkait persoalan memperjual belikan kepada Thermo Gun itu tidak benar dan saya pikir mereka salah paham memaknai jawaban saya kepada salah satu teman-teman kita dari media cetak,” ucap Salimah dengan santai

“Inti mereka itu menawarkan produk alat pengukur suhu tersebut dan mempersilahkan mereka datang ke sekolah karena alat pengukur suhu ini (Thermo Gun) penting untuk sekolah supaya memilikinya di tengah pandemic Covid-19,” ujarnya.

Di akhir Wawancara Salimah pama M.Pd., Korwilcam Dinas Pendidikan kecamatan Sunggal menegaskan,” Saya tidak ada menjual dan saya tidak ada memaksa sekolah agar membeli Alat pengukur suhu tersebut “, Tuturnya Salimah pama dengan Tegas dan mengakhiri.

Hal yang sama juga disampaikan Juliani Sastro S.Pd, Kepala sekolah 105273 Helvetian Jalan Mesjid, desa Helvetian
kecamatan Sunggal, kabupaten Deliserdang, Sumut.

“Mereka datang ke sekolah dan kami mewarkan Alat pengukur Suhu itu pak, dan jujur tidak ada perintah dari pimpinan kami untuk wajib beli alat itu,” ucap Juliani Sastro Mengakhiri. (DZ)

  • Whatsapp

Pos terkait