Polsek Tilkam Kantongi Identitas Oknum Pengemudi Ojol Pembawa Kabur Tas Penumpangnya

  • Whatsapp
Kapolsek Tilatang Kamang, iptu,Rommy Hendra K., S.H., M.M. saat dikonfirmasi,awak media.
banner 468x60

Metrobatam.com, Agam – Seorang pengemudi Ojol yang biasa mangkal di daerah Gadut dan sekitarnya membawa kabur tas pelanggannya, yang ber inisial ( V), pada Sabtu (6/3/2021) pada jam 10.00 WIB.

Peristiwa ini berawal dari korban (V) naik Ojol dari rumahnya di Perumahan Grand View di Pauah menuju kota Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Kemudian, di tikungan dekat Puskesri Rama Jorong PGRM, NagariĀ  Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Agam, Sumbar mengalami kecelakaan, karena rok atau pakaiannya terlilit jari-jari sepeda motor pelaku yang kemudian korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Hingga masyarakat yang berada di lokasi melihat kejadian tersebut menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas terdekat, pelaku sendiri mengikuti dari belakang, setelah sampai di Puskesmas saat itulah Oknum Ojol ini membawa tas korban dengan alasan mencari petugas Kesehatan (Medis) lain.

Yudia Vebrina, salah satu petugas di Puskesmas mengungkapkan, korban akan dirujuk ke RSAM, karena korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, karena kuatnya hempasan ke aspal,

“Pada saat kejadian korban masih belum sadarkan diri,” ujar Yudia

Pihak puskesmas segera melaporkan peristiwa ini kepada Polsek Tilatang Kamang, yang langsung diterima oleh Kapolsek Tilatang kamang, Iptu Rommy Hendra K., S.H., M.M,.

Petugas Polsek Tilatang segera bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian dengan berkoordinasi dengan komunitas Ojol dan kantor Ojol di kota Padang.

Kurang dari 24 jam Polsek Tilatang Kamang (Tilkam) sudah berhasil mengantongi identitas pelaku.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tilatang Kamang, Iptu Rommy Hendra K., S.H., M.M., saat dikonfirmasi mengatakan, identitas sudah ada, kita masih dalami dan memastikan orang ini agar jangan sampai lolos.

“Sedangkan kerugian yang dialami korban, yang tas nya dibawa kabur oleh oknum Ojol di antara HP Redmi, surat- surat penting yang berada di dalam tas korban termasuk ATM, KTP, SIM dan sejumlah uang tunai,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut dalam keterangannya, saat ini pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus kriminal yang dilakukan oleh Oknum Pengemudi Ojol ini. Sampai saat ini sedang dilakukan Lidik terhadap kasus ini, kami sedang berkordinasi dengan Reskrim Polres Bukittinggi.

“Diharapkan dalam waktu dekat, kasus pencurian yang menimpa customer Ojol ini dalam waktu dekat bisa terungkap,” tutup Kapolsek.

(basa)

  • Whatsapp

Pos terkait