Spensaba Talent Contest Ke-8 di SMPN 1 Banuhampu Agam

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Agam – SMPN 1 Banuhampu Padang Luar merupakan salah satu SMPN unggul di Kabupaten Agam, setiap tahun terus memberikan inovasi terbaik bagi peserta didiknya, baik itu dalam bidang pendidikan maupun dalam bidang karya seni lainnya, walaupun dalam saat masa pandemi protokol kesehatan selalu menjadi utama.

Spensaba Talent Contest adalah ajang untuk mengasah dan mengasuh kemampuan siswa, karena dalam Contest kali ini, cabang yang dilombakan di antaranya bidang study, Matematika, IPA, Puisi dan karya seni lainnya.

Bacaan Lainnya

Lomba Spensaba Talent ini merupakan contest yang ke 8 yang digelar di SMPN 1 Banuhampu, yang di hadiri oleh tingkat SD, SMP se kabupaten Agam. Pada hari Rabu (10/3/21).

Kegiatan lomba Spensaba Talent Contes yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati kabupaten Agam, Irwan Fikri danĀ  dihadiri juga oleh Anggota DPRD kabupatenĀ  Agam, Sumatera Barat, kegiatan berjalan dengan lancar.

Irwan Fikri berharap kegiatan Spensaba Talent Contest ini menjadi acuan bagi sekolah sekolah di kabupaten Agam, karena siswa siswi kita butuh, baik itu tingkat SD, SMP dan SMA.

“Butuh ajang untuk mengembangkan pengetahuan baik itu dalam bidang study, seni dan karya tulis lainnya,” ujar Irwan Fikri.

Kepala sekolah SMPN 1 Banuhampu, Zulfamiarti, M.Pd. mengatakan, dalam kegiatan Spensaba Talent Contest kali ini walau di masa pandemi kita tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti tamu undangan dan siswa diwajibkan memakai masker.

“Terimakasih kepada Wakil bupati Agam, karena sudah bersedia menghadiri pembukaan Spensaba Talent Contest ini, mudah-mudahan dengan kehadiran wakil bupati bisa menjadi motivasi bagi siswa yang ikut dalam lomba kali ini,” pungkasnya. (basa)

  • Whatsapp

Pos terkait