Wali Kota Bukittinggi Apresiasi Pelayanan Polres Bukittinggi

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Bukitinggi – Polres Bukittinggi kedatangan Wali kota Bukittinggi Bapak H. Erman Safar, S.H, Kedatangan Wali kota Bukittinggi tersebut sebagai bentuk apresiasi sekaligus penyerahan penghargaan kepada Polres Bukittinggi yang diterima langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, Kamis (25/3/21).

Apresiasi dan penghargaan diberikan Wali kota atas keberhasilan Polres Bukittinggi meraih nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Sangat Baik terkait bidang pelayanan publik Polri khususnya Polres Bukittinggi pada unit layanan Satpas SIM, layanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

Bacaan Lainnya

Nilai IKM tersebut di raih Polres Bukittinggi berdasarkan hasil Survei Ekternal yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Kota Bukittinggi, survei yang dilakukan pada periode semester IV tahun 2020 tersebut meraih nilai 96 (Sembilan Puluh Enam).

Wali kota Bukittinggi Bapak H. Erman Safar, S.H mengatakan, kita Apresiasi kepada Polres Bukittinggi atas apa yang telah raih terkait bidang pelayanan berdasarkan hasil survei Ekternal, semoga dapat terus melayani serta berkolaborasi dengan pemerintah Kota Bukittinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

“Hasil survei Ekternal yang dilakukan IAIN Kota Bukittinggi terhadap unit pelayanan ini merupakan hasil yang sangat membanggakan, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Wali kota atas apresiasinya, hal ini akan menjadi motivasi kami jajaran Polres Bukittinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan Polres Bukittinggi terus berinovasi dalam hal tersebut salah satu inovasi pelayanan berbasis IT yakni Aplikasi Polisi Jam Gadang Polres Bukittinggi, pada aplikasi tersebut terdapat beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat, salah satunya tombol Panic Bottom, aplikasi tersebut bisa didownload masyarakat pengguna Android di Play Store,” terang Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H.

(Basa/Hms).

Pos terkait