2 Remaja Pelaku Curanmor di Batam Diciduk Reskrim Polsek Batu Ampar

METROBATAM.COM. Batam – Unit Reskrim Polsek Batu Ampar yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu Abid Uais Al-Qarni Aziz S.T.K berhasil mengamankan 2 orang laki-laki terduga pelaku Curanmor insial MF (15 Tahun) dan EV (17 Tahun) di Ruli Pantai Stres Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepri. Kamis (22/04/2021).

Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar, Iptu Abid Abid Uais Al-Qarni Aziz S.Tr.K menjelaskan kronologinya, Kasus berawal Kamis (15/04/2021) sekira pukul 15.00 WIB, Korban pergi menggunakan 1 Unit sepeda motor Yamaha Mio sporty warna putih dengan Nopol BP 4712 FP ke toko Wood Meubel yang berlokasi di Ruko Pasir Putih Kecamatan Bengkong, Kota Batam untuk bekerja membuat sofa dan sesampainya di lokasi korban memarkirkan sepeda motor tersebut dan membuat sofa hingga pukul 21.00 WIB dan pada saat korban hendak pulang ke rumah sepeda motor miliknya telah hilang.

Bacaan Lainnya

Kemudian, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah), selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bengkong guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Menerima laporan korban Kamis (22/04/2021) sekira pukul 01.00 WIB. Unit Opsnal Reskrim Polsek Batu Ampar  mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa diduga Pelaku  sedang berada di seputaran Pantai Stres Kecamatan Batu Ampar,” ujarnya.

Kemudian, dengan gerak cepat team melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut lalu team berhasil mengamankan 2 orang laki-laki diduga pelaku pencurian MF (15 Tahun) dan EV (17 Tahun).

Selanjutnya, team membawa pelaku pencurian tersebut ke Polsek Batu Ampar guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 Unit sepeda motor Merk Yamaha Mio sporty Noka : MH328D30CAJ203039 dan 1 Unit Sepeda motor Merk Yamaha Mio Sporty Noka: MH328D00A9J643188,” ungkap  Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K membenarkan adanya tindak pidana pencurian Motor (Curanmor) yang dilakukan oleh 2 pelaku remaja berinisial MF (15 Tahun) dan EV (17 Tahun) yang saat ini sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Batu Ampar unturk Penyelidikan lebih lanjut.

((Toni)

Pos terkait