Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan S.A.P Pimpin Pelantikan Prajuritnya

banner 468x60

Metrobatam.com, Batam – Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim (Hnm) Letkol Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat prajuritnya di Lapangan Merah Lanud Hnm (01/04/21).

Ada tiga prajurit yang mendapat anugrah kenaikan pangkat pada periode 1 April 2021 antara lain Serka Yogi, Sertu Sandi dan Pratu Imron. Kenaikan pangkat ditandai dengan pelepasan tanda pangkat lama dan pemasangan tanda pangkat baru oleh Danlanud kepada tiga prajuritnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Iwan mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat dibutuhkan etos kerja, disiplin dan semua tindakan yang tidak bertentangan dengan hukum dan janganlah kenaikan pangkat ini menjadikan diri kita sombong.

lanjut Danlanud menyampaikan ‘kenaikan pangkat harus disyukuri, lebih bertanggung jawab dan bijaksana dalam pelaksanaan tugas”, sebutnya.

Hadir dalam upacara Kadisops Mayor Lek Wardoyo, Kadispers Kapten Adm Asta, Kadislog Kapten Kal Ahmad dan Perwira lainnya serta seluruh anggota Lanud Hang Nadim.

(and)

Pos terkait