Hingga Akhir Tahun 2020, Pemkab Bintan Telah Bangun 898 Km Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Bintan – Sampai dengan Tahun 2020, total panjang jalan yang telah dibangun di seluruh wilayah Kabupaten Bintan mencapai 898 Kilometer lebih dengan rincian pembangunan jalan negara sepanjang 137 Kilometer lebih, jalan Provinsi sepanjang 139 Kilometer lebih dan jalan kabupaten sepanjang 622 Kilometer lebih.

Bupati Bintan, Apri Sujadi mengungkapkan program prioritas pembangunan infrastruktur akan terus dikembangkan dan dibangun bagi kepentingan masyarakat banyak.

Bacaan Lainnya

Bagaimanapun, pembangunan infrastruktur harus benar-benar memiliki manfaat yang bisa dirasakan masyarakat banyak,” ujarnya usai Rapat Paripurna LKPJ, Senin (29/3) kemarin.

Ia juga menuturkan bahwa saat ini, pembangunan infrastruktur di tengah pandemi covid-19 dinilai perlu memperhatikan beberapa hal, terutama untuk menunjang pemulihan ekonomi.

Selain itu, menurutnya strategi kebijakan pembangunan infrastruktur memang harus mampu memilih jenis infrastruktur untuk pemulihan ekonomi terlebih dahulu.

“Dengan alokasi anggaran terbatas, memang seyogyanya prioritas pembangunan infrastruktur harus menunjang sektor pemulihan ekonomi,” tutupnya.

(B.Arifin)

Pos terkait