Kapolda Kepri Tinjau Posko Gabungan Satgas Pemulangan PMI

METROBATAM.COM. Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman Bersama dengan Danrem 033/Wira Pratama Kepri Brigjen Jimmy Ramoz Manalu di dampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Dermawan, M. Hum serta Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SH, S.IK, MH Melaksanakan Peninjauan Posko Gabungan Satgas Pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan tempat Karantina Pekerja Migran Indonesia. Kamis (29/04/2021)

Dalam peninjauan ini di hadiri juga oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Dandim-0316/Kota Batam Letkol Kav. Sigit Darma Wirjawan, S.H, Kepala BTKLPP Kelas I Batam, Budi Santosa, S.km,.M.K.Kk, PJU Polresta Barelang, Kabid Kantor Kesehatan kelas 1 Batam, Remor Simanungkalit, Kabid Kantor Kesehatan kelas 1 Batam, Yenny.

Bacaan Lainnya

Kegiatan peninjauan ini dilakukan di beberapa tempat yaitu Pelabuhan Punggur, Rusun BP Batam Tj Uncang (isolasi), Rusun Pemko Batam Tj Uncang (isolasi), Rusun Putra Jaya Tj Uncang (isolasi), Hotel Vanila Nagoya (isolasi mandiri), Posko Satgas Pemulangan PMI di Pelabuhan Internasional Batam Center.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman dan Danrem 033/Wira Pratama Kepri Brigjen Jimmy Ramoz Manalu dan rombongan tiba di Pelabuhan VVIP Nongsa Kec. Nongsa meninjau rusun BP Batam menuju Rusun BP Batam Tanjung Uncang Kec. Batu Aji. Terdapat 75 PMI yang di isolasi di tempat tersebut.

Kemudian Sekira pukul 13.05 WIB Kapolda Kepri dan Danrem 033/Wira Pratama Kepri dan rombongan meninjau Tempat isolasi PMI di Rusun Pemko Batam Tanjung Uncang Kec. Batu Aji. Terdapat 360 PMI yang diisolasi di tempat tersebut.

Tempat Isolasi Ke 3 yaitu di Rusun Putra Jaya Kec. Batu Aji. Terdapat 139 PMI. Dan Sekira pukul 13.30 WIB Kapolda Kepri dan Danrem 033/Wira Pratama Kepri dan rombongan meninggalkan Rusun Putra Jaya Kec. Batu Aji menuju hotel Vanilla Nagoya (isolasi mandiri) Terdapat 17 PMI yang diisolasi.

Kapolda Kepri dan Danrem 033/Wira Pratama Kepri dan rombongan meninggalkan hotel Vanilla Nagoya Kec. Lubuk Baja menuju Posko Terpadu Satgas Pemulangan PMI di Pelabuhan Internasional Batam Center Kec. Batam Kota yang dilaksanakan dengan Pengecekan Posko Gabungan Satgassus Penanganan Covid-19 Daerah Perlintasan Kota Batam.

(yandra)

Pos terkait