Penemuan Mayat Tergantung di Tralis Jendela di Perumahan Green Land Batam

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Batam – Ditemukan Seorang Mayat Laki-laki inisial YT (41 Tahun) korban dalam posisi duduk tergantung menggunakan Tali jemuran yang digantungkan pada tralis jendela kamar korban di Perumahaan Green Land, kecamatan Batam Kota, Batam, Kepri. Pada hari selasa (6/4/21) sekira Pukul 09.30 WIB.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K melalui Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty W, S.I.K menjelaskan, saat unit identifikasi sampai di TKP, didapati jendela kamar korban dalam keadaan rusak akibat di congkel oleh saksi yang pertama kali melihat korban tergantung di balik jendela dan kemudian membuka pintu kamar korban melalui jendela kamar korban.

Bacaan Lainnya

“Saat ditemukan Korban dalam posisi duduk tergantung menggunakan tali jemuran yang digantungkan pada tralis jendela kamar Korban dengan didapati kedua tangan korban dalam posisi menggepal dan posisi kaki yang tegang dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban,” ujar AKP Nidya Astuty W, S.I.K

Kemudian, ditemukan juga 2 buah handphone, sepatu dan baju-baju perempuan pada kamar korban.

“Selanjutnya, korban di bawa ke RS Bhayangkara dengan Prokes covid 19 untuk penyelidikan lebih lanjut,” Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty W, S.I.K.

(yandra/hms)

  • Whatsapp

Pos terkait