TNI- Polri Perbatasan, Gelar Gowes di Pulau Tiga

Kapolres Natuna bersama Danlanal Ranai Saat melakukan Gowes di Kecamatan Pulau Tiga

Metrobatam.com,Natuna– Untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas, Polres Natuna Polda Kepulauan Riau, bersama Lanal Ranai Natuna dan masyarakat sekitar melaksanakan olahraga bersepeda bersama, Minggu (11/04/2021).

Kegiatan Gowes tersebut dimulai, dari Pos TNI Angkatan Laut Sabang Mawang Barat dan Finish di Gedung Pertemuan Desa Serantas Kecamatan Pulau Tiga, dengan menempuh jarak 17 Km.

Bacaan Lainnya

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan, untuk rute yang di ambil kali ini, sedikit berbeda dengan sebelumnya dikarenakan, untuk sampai di lokasi start gowes, para rombongan terlebih dahulu menyeberang melalui Faslabuh TNI AL di Selat Lampa.

“Kegiatan bersepeda bersama ini, selain untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas, dapat juga untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bunguran Barat tepatnya di Kecamatan Pulau Tiga”, ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

Pada gowes hari ini, seluruh peserta sepeda, terlihat begitu semangat mengayuh sepeda untuk sampai di tempat tujuan.Walaupun banyak rintangan, berupa lubang dan tanjakan yang di lewati.

Kapolres Natuna berharap, melalui olahraga bersama ini, dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan, dan kesatuan antara TNI-Polri khusunya di wilayah Kabupaten Natuna.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres Natuna sekaligus meninjau lokasi persiapan Polsek Pulau Tiga, yang berada di Desa Tanjung Batang Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Danlanal Ranai Kolone Laut (P) Dofir, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H, Perwira Polres Natuna, Personil Polres Natuna, Personil TNI AL dan masyarakat lainnya (Red)

Pos terkait