Wali Kota Batam: Tidak ada Takbir Keliling Selama Lebaran

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi

METROBATAM.COM. Batam РWali kota Batam H. Muhammad Rudi menghimbau kepada masyarakat kota Batam agar tidak melakukan takbir keliling dan open house menjelang lebaran. Hal ini disebabkan karena pandemi Covid-19 marak di kota Batam. 

“Tahun ini kami menghimbau agar masyarakat tidak menggelar takbir keliling dan open house selama lebaran. ¬†Mengingat Covid-19 masih terjadi di kota Batam,” kata Rudi pada kegiatan Apel gelar pasukan ketupat seligi di Mapolda Kepri, Rabu (5/5/21).

Bacaan Lainnya

H. Muhammad Rudi yang juga kepala BP Batam mengatakan, peningkatan kasus yang terjadi di India harus menjadi pelajaran bersama bahwa jangan sampai lengah. Pasalnya India pada November berhasil menekan angka Covid-19. Namun sekarang lonjakan kasusnya cukup besar.

“Ingat kasus di India? Tolong nanti polri bersama satgas Covid-19 lakukan pengawasan ketat,” ujarnya.

Di tempat berbeda Wakil Wali kota Batam Amsakar Ahmad juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik. Hal ini disebabkan perkembangan Covid-19 yang masih marak di Batam.

“Tolong buat warga Batam, tahan dulu mudiknya kita jaga keluarga kita dan orang-orang yang kita sayangi,” kata Amsakar di Aula Pemko.

(and)

Pos terkait