Warga Hulu Sungai Tengah Diharapkan Patuh Pada Protokol Kesehatan

METROBATAM.COM. BARABAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Pemkab) HST terus gencar melakukan operasi peningkatan dan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Bumi Murakata. Senin (31/05/2021).

Operasi gabungan yang melibatkan, TNI-Polri dan Satpol PP ini dilakukan setiap hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Langkah ini sebagai wujud penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Hal itu sesuai dengan Perbub No. 34 Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan saat ini sudah baik termasuk penggunaan masker. Hal ini karena hanya beberapa orang saja yang ditemukan tidak memakai masker.

Plh.Pasi Opsdim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Andi Tiro mengatakan berdasarkan laporan hasil kegiatan operasi yustisi gabungan masyarakat sudah patuh dan disiplin tentang Protokol Kesehatan. “Walaupun warga beraktifitas diluar rumah tetapi mereka sadar pentingnya protokol kesehatan.”ucapnya

Kami pun berharap warga masyarakat Hulu Sungai Tengah tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada terutama saat berada di luar rumah dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi.”harapnya.(pendim1002).

Pos terkait