BMGQ Kota Batam Salurkan Donasi untuk Palestina

METROBATAM.COM. BATAM – Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ) Kota Batam menyalurkan donasi dari Keluarga Besar BMGQ Kota Batam, dan para guru santri se-Kota Batam senilai Rp. 467.746.000 kepada rakyat Palestina, Donasi tersebut diserahkan dan disalurkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam. Minggu (20/06/2021).

Deden Sirozuddin selaku Ketua BMGQ Kota Batam mengatakan, yang pertama Kami atas nama Keluarga besar BMGQ Kota Batam, menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas kepercayaan Majelis Ulama Indonesia Kota Batam, untuk menghimpun Dana, Donasi ataupun juga kepedulian kepada saudara kita di Palestina.

Bacaan Lainnya

Lanjut Deden Sirozuddin, dan yang kedua ucapan terimakasih juga kepada Ketua Dewan Pembina Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ) Kota Batam, sekaligus Wali Kota Batam Bapak H Muhammad Rudi, yang telah membimbing dan mengarahkan kami dan tentu juga ucapan terimakasih kami kepada pengurus Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ) Kota Batam, Kecamatan, Kordinator Kelurahan dan juga seluruh TPQ yang ada di Kota Batam.

Acara Tersebut dihadiri juga oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam dan juga Wakil Ketua 1 DPRD Kota Batam.

Kyai Usman Ahmad, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam menyampaikan, tentunya ini adalah kepercayaan yang harus kita jaga seterusnya, sulit pada masa-masa Kita lagi dihimpit Ekonomi, dihimpit oleh Covid-19, tapi Alhamdulillah sodara kami dari Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ) Kota Batam, baik yang pengurus kota maupun kecamatan sangat serius dalam menjalankannya.

Muhammad Kamaluddin, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Batam, menyampaikan, saya mewakili DPRD Kota Batam sekaligus dari Pemerintah Kota Batam, kami mengucapkan Apresiasi yang tinggi terhadap seluruh upaya dan kerja pengurus BMGQ tingkat Kota dan Kecamatan.

“Yaitu mengumpulkan donasi untuk peduli Palestina,” tutup Muhammad Kamaluddin. (Amat)

Pos terkait