Endang Abdullah Resmi Dilantik sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang

METROBATAM.COM. Tanjungpinang – Seorang Purnawirawan Angkatan Laut hari ini Senin, (28/6/21) resmi dilantik sebagai orang nomor dua di Kota Tanjungpinang pada pukul 07.00 WIB. Purnawirawan tersebut ialah Mantan Direktur Stikes Hang Tuah yang bernama Letkol (Purn) Endang Abdullah, S.Kp. M.Si.

Hari ini Gubernur Kepulauan Riau (Ansar Ahmad) melantik kader Partai Gerindra tersebut sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan 2018-2023. Setelah sebelumnya hampir digugat oleh Kader Partainya (Golkar) Ke Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjungpinang

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini diselenggarakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang. Tampak Endang Abdullah pada pukul 07.00 WIB sudah standby di lokasi bersama Istri serta kerabatnya.

Pelantikan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga jumlah orang yang hadir dibatasi.

Endang Abdullah dalam wawancara singkatnya kepada awak media mengatakan.

”Alhamdulillah saya memohon doa restunya kepada warga Kota Tanjungpinang sehingga saya bisa berbuat membantu Walikota Tanjungpinang dalam menyelesaikan Pembangunan Kota Tanjungpinang. Semoga kehadiran saya dapat membantu kerja optimal Walikota Tanjungpinang,” terang Endang kepada Awak media.

Menarik pelantikan ini menjadi sorotan masyarakat Tanjungpinang. Karena pelantikan ini merupakan momentum yang ditunggu-tunggu untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Walikota Tanjungpinang yang sebelum ditinggalkan oleh Rahma karena menjadi Walikota menggantikan Alm Ayah Syahrul yang meninggal dunia.(Hs/Mb)

Pos terkait