Indomaret di Tanjung Buntung Dibobol Maling.

METROBATAM.COM. BATAM – Telah terjadi peristiwa pembobolan Minimatket Indomaret di jalan Tanjung Buntung Baru, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepri, pada Senin (21/6/2021).

Kapolsek Bengkong, melalui Kepala Unit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Adrian membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, telah terjadi pembobolan di salah satu Minimarket Indomaret di Tanjung Buntung,” kata Rio

Saat dikonfirmasi awak media, Merchandiser Minimarket Windi Winata mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah melihat pintu Indomaret pecah dan ada tetesan darah di area pecahan kaca tersebut.

“Kejadian ini kami ketahui saat kami sekitar pukul 6.30 WIB saat hendak membuka toko. Saat mengetahui pintu sudah pecah, kami juga melihat ada tetasan darah dari pecahan pintu itu,” ujar Windi.

Dikatakan Windi, kejadian pembobolan itu sudah dua kali terjadi. Kejadian sebelumnya terjadi pada satu bulan yang lalu.

“Ini pembobolan kedua di sini. Atas kejadian ini tidak ada barang yang hilang, namun kerugian kaca yang pecah saja,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya tidak dapat melihat jelas muka pelaku dikarenakan sebelum beraksi para pelaku tersebut terlebih dahulu mematikan aliran listriknya.

“Atas kejadian ini kami tidak bisa melihat jelas wajah pelaku. Dikarenakan mereka mematikan meteran listrik sebelum membobol,”tutupnya. (Rfa”i)

Pos terkait