Seorang Pria Paruh Baya di Batam Ditemukan Tewas di Rumahnya

METROBATAM.COM. Batam – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di perumahan Cahaya Garden Blok E1, No 19 RT 001 RW 016, Kelurahan Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepri. Jumat (11/6/21).

Kejadian tersebut bermula dari laporan masyarakat yang dimana telah ditemukan mayat seorang pria yang bernama Lim Sing (56) tergeletak di sofa rumahnya dengan kondisi mulut mengeluarkan buih.

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bengkong, Iptu Rio Adrian mengatakan, dari kejadian tersebut tidak ada tanda tanda kekerasan yang terjadi pada korban. Hal itu disampaikan oleh pihak Rumah Sakit Budi Kemuliaan Kota Batam kepada pihak Polsek.

“Informasi yang kami dapat di TKP, Saksi Erni datang ke rumah korban membantu bersih bersih di rumah korban, Saksi mengetahui bahwasannya korban sudah sakit selama 4 hari, dan pada saat itu korban sedang berbaring baring di Sofa ruang tamu rumah korban, Sekira pukul 14.30 WIB Saksi datang lagi dan melihat korban masih terbaring di Sofa namun pada saat diajak bicara korban hanya menjawab he.. he. Setelah itu saksi ada dihubungi oleh keluarga korban yang meminta tolong agar korban dibawakan ke rumah sakit,” jelas Rio saat dikonfirmasi Metrobatam.com .

Dikatakan Rio, tidak lama setelah itu, ipar korban menelfon Sumiati menyuruh untuk membawa korban ke rumah sakit. Menanggapi hal itu, Sumiati pun pergi ke rumah korban dan menelfon Ambulance Gratis untuk membawakan korban ke Rumah Sakit. Setibanya Sumiati di rumah korban, terlihat Korban sudah tergeletak dan mengeluarkan buih dari mulutnya.

“Setibanya Ambulance ke rumah korban, korban pun dibawa ke rumah sakit Budi Kemuliaan untuk mendapatkan pertolongan. Setelah sampai di Rumah Sakit, Korban dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Ia juga mengatakan, atas kejadian tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kita sudah mendapatkan laporan dari pihak Rumah Sakit, bahwa dokter mengatakan tidak ada bukti kekerasan pada korban dan ini murni korban meninggal karena sakit,” tutupnya. (Rfa’i)

Pos terkait