Capaian Vaksinasi di Atas 50 Persen, Lanud Hang Nadim dapat Penghargaan dari Gubernur Kepri

Keterangan Gambar : Gubernur Kepri, Ansar Ahmad (kiri), menyerahkan piagam penghargaan kepada Lanud Hang Nadim yang diwakilkan oleh Kakum Lanud Hang Nadim, Lettu Sus Erwin Yohanes, di aula lantai V Gedung Graha Kepri Kota Batam, Senin (5/7/2021).

METROBATAM.COM. BATAM – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, memberikan piagam penghargaan atas pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di atas 50 persen di Kota Batam kepada Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim. Hal itu sebagai bentuk partisipasi peran aktif dalam penanganan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah Batam.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, kepada Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, yang diwakilkan Kepala Hukum (Kakum) Lanud Hang Nadim, Lettu Sus Erwin Yohanes, di aula lantai V Gedung Graha Kepri Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, memberikan apresiasi dan selamat kepada pihak Lanud Hang Nadim dan seluruh instansi terkait lainnya atas pencapaian target vaksinasi Covid-19 di atas 50 persen di Batam.

“Selamat dan terimakasih kepada Lanud Hang Nadim dan instansi lainnya atas prestasi ini. Semoga apa yang telah dilakukan ini oleh Lanud Hang Nadim dan instansi terkait, dapat terus ditingkatkan serta dilakukan lebih baik lagi, agar tercapai target yang diinginkan pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Sehingga dapat menekan dan meminimalisir laju penyebaran wabah Corona Virus Disease-2019 atau Covid-19 di Kepri umumnya dan Batam khususnya,” kata Gubernur Ansar, Senin (5/7/2021).

Sementara, Danlanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, melalui Kakum Lanud Hang Nadim Lettu Sus Erwin Yohanes, mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan tersebut.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Gubernur Kepri, Bapak Ansar Ahmad, ini. Selain sebagai penjaga kedaulatan udara, TNI Angkatan Udara (AU) khususnya Lanud Hang Nadim akan selalu siap dan membantu program-program yang dicanangkan oleh pemerintah setempat serta peduli dalam penanganan wabah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Informasi yang diterima, selain Lanud Hang Nadim, ada beberapa instansi terkait lainnya yang mendapatkan penghargaan tersebut. (Ilh4m)

Pos terkait