Gubernur Kepri Resmikan SMKN I Bunguran Timur Laut

Gubernur Anshar Ahmad Saat resmikan SMKN 1 Bunguran Timur Laut

Metrobatam.com, Natuna – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad mengunjungi Natuna dalam rangka kunjungan kerja selasa 6/7/2021.

Ansar juga menghadiri pelaksaan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak, usia 12 tahun sampai 17 tahun yang dilaksanakan di Halaman sekolah SMA Negeri I Bunguran Timur.

Bacaan Lainnya

Kemudian orang nomor satu di Kepulauan Riau itu langsung menuju lokasi gedung sekolah yang akan diresmikan di kecamatan Bunguran Timur Laut.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bunguran Timur Laut, Mulyanda menyampaikan dalam kata sambutannya, “berharap kedepan kepada pemerintah daerah ataupun pemerintah provinsi agar dapat membangun mushola, asrama untuk siswa dan kendaraan roda empat untuk operasional sekolah,” jelasnya.

Kemudian Ansar dalam pidatonya memberi kata sambutan, dan menanggapi langsung permintaan dari pihak sekolah, untuk pembangunan mushola dan asrama untuk para siswa dan siswi.

“Dengan kondisi keuangan APBD kita yang saat ini tidak stabil, tapi walau tidak semuanya separoh permintaan dari pihak sekolah akan kita upayakan semaksimal mungkin,” jelas Ansar. (Rudini)

Pos terkait