Penyuluhan PPKM Mikro dan Bahaya Narkoba oleh Satgas TMMD

METROBATAM.COM. TAPIN – Dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kE 111, Kodim 1010/Tapin masih peduli terhadap lingkungan sekitar.

Wabah virus Corona (Covid 19) yang sampai saat ini belum hilang, membuat Satgas TMMD bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin gelar penyuluhan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro serta Bahaya Covid-19 di Aula Kantor Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris. Kamis, (1/6/2021)

Bacaan Lainnya

Salah satu Anggota Satgas TMMD, Sertu Muhlani, Dalam masa pandemi ini, pihaknya ingin berupaya ikut menjaga masyarakat tidak terpapar virus corona, sehingga menggelar penyuluhan terkait bahayanya covid-19 dengan kerja sama semua pihak.

“Hal ini merupakan bukti nyata kemanusiaan TNI kepada masyarakat, karena tugas TNI selain perang juga bertugas dalam kemanusiaan, yaitu memberikan penyuluhan salah satunya kegiatan penyuluhan seperti ini,”ungkapnya.

Begitu juga masyarakat harus bisa menjaga kondisi lingkungan sekitar rumah, budayakan pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun sebelum makan secara bersih, makan-makanan yang bergizi, agar aman dari virus corona.(PENDIM1010)

Pos terkait