Proses Lanjutan Pengerjaan Plat Duicker

METROBATAM.COM. TAPIN – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1010/Tapin Terus bergerak membangun Plat Duicker agar cepat selesai sesuai target yang sudah ditentukan, anggota Satgas TMMD bersama warga selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini, Jumat (2/7/2021).

Pengerjaan fisik pembangunan Plat Duicker TMMD ke 111 sudah memasuki hari ke-17 dengan pencapaian persentase sebesar 70 persen.

Bacaan Lainnya

“Satgas TMMD bersama warga membangun Plat Deker dengan penuh semangat dan keseriusan, pengecoran Lantai Dasar Plat Duicker terus dikerjakan mengejar waktu yang semakin mendekat dengan batas waktu yang telah ditentukan yaitu 30 hari,” ungkap Komandan SSK TMMD ke 111 Kapten Inf Asep.

Kapten Inf Asep mengatakan, “seperti hari ini pengerjaan Badan jalan, bedah rumah serta sasaran lain terus dikerjakan agar selesai tepat waktu,”imbunhya.

Asep pun sangat mengapresiasi warga masyarakat Kecamatan Salam Babaris, mereka dengan penuh semangat gotong royong bahu-membahu bersama anggota Satgas TMMD ke 111 dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di berbagai sasaran.

“Ini merupakan bukti bahwa bahwa kerjasama gotong royong merupakan ciri khas negara kita yang Bhineka Tunggal Eka walaupun berbeda beda tetapi tetap satu, satu tujuan demi kemakmuran rakyat dan Negara,” tegasnya.(Pendim1010).

Pos terkait