20 Paket Beras Dibagikan Polsek Bengkong untuk Warga Terdampak PPKM Level 3

Keterangan Gambar: Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal (dua dari kiri), bersama personel Polsek Bengkong menyerahkan bantuan paket beras kepada warga yang terdampak PPKM Level 3 di RT 04/RW 01, Bengkong Laut, Bengkong, Rabu (15/9/2021).

METROBATAM.COM, BATAM – Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong, membagikan kepada masyarakat di Rukun Tetangga (RT) 04/RW (Rukun Warga) 01, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Rabu (15/9/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, AKP Bob Ferizal, dan personel Polsek Bengkong.

Bacaan Lainnya

“Sasaran kita kali ini ialah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka bakti sosial Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang terkait penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah hukum Polsek Bengkong,” kata AKP Bob.

Untuk pembagian kali ini, pihaknya menyediakan 20 paket beras 5 kilogram (kg) yang diperuntukkan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan di tengah pandemi Covid-19.

Bob berharap, apa yang dilaksanakan merupakan kewajiban bersama untuk saling menolong antarsesama sebagai umat manusia. Ke depannya, Diharapkan makin banyak pihak yang tergerak untuk saling membantu sesama, seperti yang dilakukan pihaknya tersebut.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan kepada masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun, saya beserta anggota berharap apa yang kami berikan ini setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutupnya. (Ilh4m)

Pos terkait