Bangun dan Pererat Keakraban, Satgas TMMD ke-112 Olahraga Voli Bersama Warga Kampung Teluk Air Setokok

Keterangan Gambar: Satgas TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 0316/Batam bermain voli bersama di Lapangan voli Kampung Teluk Air, Setokok, Bulang, Kota Batam, Minggu (26/9/2021).

METROBATAM.COM, BATAM – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 tahun 2021 Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam yang dilaksanakan di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, terus berlangsung.

Selain para anggota Satuan Tugas (Satgas) melakukan pembangunan infrastruktur berupa sasaran fisik, di sela-sela itu juga melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa.

Bacaan Lainnya

Untuk mengisi waktu senggang istirahat, beberapa personel Satgas TMMD ke-112 tahun 2021 menyempatkan berolahraga voli bersama masyarakat setempat. Terlihat keakraban Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat saat melakukan kegiatan olahraga bersama tanpa ada sekat sedikitpun.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) TMMD, Letnan satu (Lettu) Infanteri (Inf) Afrizal, mengatakan, selain melepas lelah dalam beraktivitas TMMD, kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi dalam membangun keakraban antara personel Satgas dengan warga.

“Selain pekerjaan fisik yang kami lakukan, untuk mengisi di sela-sela waktu istirahat, para personel (Satgas TMMD ke-112) membaur bersama warga dengan berolahraga voli bersama,” kata Lettu Inf Afrizal, Minggu (26/9/2021).

Dikatakannya, hal tersebut merupakan cara untuk mempererat keakraban yang sudah terjalin.

“Harapan kami, setelah TMMD ini selesai, jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik demi terwujudnya ikatan tali persaudaraan hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya. (Ilh4m)

Pos terkait