Besok, Sebanyak 16 Tahanan Kejaksaan Natuna akan Diberikan Vaksin Pertama

Rezi Dharmawan SH (Kasi Pidum Kajari Natuna)

METROBATAM.COM – Natuna– Sebanyak 16 Tahanan, Kejaksaan Natuna, Kamis pagi 2 September 2021 akan diberikan vaksin pertama sebelum diberangkatkan menuju kota Tanjung Pinang Propinsi Kepri.

Rezi Dharmawan SH selaku Kasi Pidum Kejaksaan tinggi Ranai saat dikonfirmasi Rabu (1/9/21) menyebutkan, bahwa benar esok hari tepatnya Kamis, 2 september 2021, sebanyak 16 tahanan kita, akan diberikan vaksin pertama di kantor Kejaksaan Tinggi Ranai.

Bacaan Lainnya

“Hal itu kita lakukan dikarenakan ke 16 tahanan tersebut, telah menyelesaikan proses persidangan, sehingga akan kita kirimkan menuju lapas kemasyarakatan di Propinsi Kepri pada hari minggu 5 September 2021, menggunakan Kapal Bahtera Nusantara,” ungkap rezi.

Lanjut rezi setelah kita lakukan vaksinasi tersebut, nantinya ke 16 tahanan tersebut, juga akan, kita lakukan swab anitigen, sehingga sebelum tahanan tersebut diberangkatkan, kita sudah bisa memastikan para tahanan terbebas dari covid 19.

“Ya mudah-mudahan saja nanti hasilnya, keseluruh tahanan tersebut Negatif semua saat pemeriksaan,” tegas Rezi Kasi Pidum Kajari Ranai. ( Red)

Pos terkait